Tragedi SMS

Diposting oleh Warna Warni Cerita

SMSSaat itu si udin yang jomblo sedang bingung mencari pasangan kencan untuk malam minggu ke depan dan seterusnya, Akhirnya ia sebarkan sms ke semua orang yang ia sendiri tidak kenal.

Isi pesan paijo :
1 + 1 = 2
"Bolehkah aku kenal dengan situ apa adanya.."

Setelah sukses terkirim 3 pesan,
3 jam kemudian ada yang membalas :
2 + 2 = 4
"Dengan siapa, saya bicara ditempat.."

3 menit Udin langsung membalas :
3 + 3 = 6
"Saya fans anda yang ingin ngajakin malming depan untuk makan malam.."

Namun 3 hari kemudian di balas :
4 + 4 = 8
"Sempat enggak sempat, kalo masalah kencan. Akan ku pertimbangkan.."

Dengan hati berbunga-bunga, 3 menit paijo membalas :
5 + 5 = 10
"Diterima atau tidak menerima, aku tetap akan menunggu.."

Tapi 3 minggu kemudian dibalas :
6 + 6 = 12
"Berteman atau pacaran nantinya, Kita serahkan pada yang diatas.."

Dengan semangat, 3 menit si udin langsung membalas :
7 + 7 = 14
"Aku setia menunggu situ, supaya hubungan kita semakin jelas.."

Sayangnya 3 bulan kemudian, Baru dibalas :
8 + 8 = 16
"Ini menyangkut masa depan, dan yang bikin aku heran, kamu itu enggak jelas.."

Dengan sedikit rayuan, 3 menit si udin membalas :
9 + 9 = 18
"Kamu jangan heran, Karena aku ini cowok mapan dengan watak yang keras.."

Sialnya 3 tahun kemudian, baru di balas :
Maaf...!!!
10 + 10 = 20
"Ku kira kamu itu cewek yang lucu, eh ternyata kita sama-sama punya kumis palsu.."

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar