Kacang, Kacung dan Keceng

Diposting oleh Warna Warni Cerita

Gorila
Waktu itu ada seorang hakim profesional sedang mengadili 3 tersangka, Karena satu kasus yaitu mereka telah membuat kegaduhan di kebun binatang tepatnya di kandang gorila.

Hakim : "Hei kalian bertiga, Saya dengar dari laporan petugas kebun binatang bahwa kalian ini telah membuat keributan di kandang gorila. Kamu yang punya kumis, maju kesini...!!! Nama kamu siapa dan apa yang telah kau lakukan?

Kumis : "Nama saya kacung pak, Saya ini cuma melempar kacang doang kok Pak.

Hakim : "Oh.. Cuma itu aja, Ya udah kamu bebas dan silahkan keluar dari ruangan ini.

Kumis : "Terima kasih, pak. (ngibrit keluar).

Hakim : "Lalu kamu yang botak, Siapa nama kamu dan apa yang telah kau lakukan?

Botak : "Nama saya keceng, pak..!! Saya Cuma membantu si kacung melempar kacang aja kok pak..

Hakim : "(Dengan penuh keheranan sambil berfikir didalam hati), Cuma melempar kacang aja, Masak di laporin di sidang sih????. Ya udah kamu juga bebas dan silahkan tinggalkan ruangan ini segera.

Botak : "Terima kasih pak (Pergi keluar).

Hakim : "Lalu kamu si tompel, siapa nama kamu dan apa yang telah kamu lakukannnn........???(Bentak keras).

Tompel : "Nama saya kacang, pak!. Dan saya ini yang dilempar kacung dan keceng ke kandang gorila.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar