Cerita Komeng dan Valentino Rossi

Diposting oleh Warna Warni Cerita

Sepeda Motor
Saat itu si Komeng, (pelawak Indonesia) sedang asyik mengobrol dengan Valentino Rossi (pembalap profesional dari Italia) dengan menggunakan logat Bahasa Indonesia.

Komeng : "Hello mister rossi"

V. Rossi : "Hello juga meng"

Komeng : "Mister Rossi, Apa bener enggak sih, kalo Yamaha itu selalu didepan?"

V. Rossi : "Oh, tentu bener dong, Emang kenapa tanya gitu, Meng?"

Komeng : "Tahu enggak mister, kalo Yamaha itu bisa membuat mister jadi terkenal, Begitu pula dengan saya, Bahkan Sepeda motor Yamaha itu saya ibaratkan seperti istri saya sendiri.

V. Rossi : "Loh, kok bisa meng?"

Komeng : "Iya bisa dong mister, coba sekarang mister nanya sebagian perangkat sepeda motor Yamaha (bangga)"

V. Rossi : "Ok. Meng, spionnya itu buat apa?"

Komeng : "Spionnya ini saya ibaratkan seperti kedua tangan istri saya yang selalu mendo'akan keselamatan saya sewaktu perjalanan"

V. Rossi : "Kerenn...!!, lalu setirnya meng?"

Komeng : "Setirnya ini saya ibaratkan seperti lengan tangan istri saya yang bisa saya ajak kemana-mana"

V. Rossi : "Hebattt...!!, lalu lampunya meng?"

Komeng : "Lampunya ini saya ibaratkan seperti mata istri saya yang melihat gerak-gerik saya sewaktu saya lagi gelap mata.

V. Rossi : "Woow, Lalu pelatnya meng?"

Komeng : "Pelatnya ini saya ibaratkan lidah istri saya yang apabila kegores sedikit saja maka bisa melukai orang.

V. Rossi : "Ok, juga lu meng, Lalu giginya?"

Komeng : "Nah, sayangnya cuma ada 4 mister."

V. Rossi : "hahahaha, lalu knalpotnya meng?."

Komeng : "Oh, itu anu mister?"

V. Rossi : "Anu apa meng?"

Komeng : "Knalpotnya itu buat saya selingkuh, mister. Kalo sewaktu-waktu istri saya lagi didepan."

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar